Rabu, 09 Juni 2010

0 Membuat theme(tema) pada mozilla


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Pada kesempatan kali ini Trenggalek kreatif memposting tips membuat tema pada mozilla firefox. Yang harus disediakan pada pembuatan tema pada mozilla ada lah gambar untuk header minimal 2500 x 200 pixel, sedangkan untuk footernya 2500 x 100 pixel. kalau teman2 masih bingung bagaimana cara merubahnya bisa temen2 pelajari dengan menggunakan adobe photoshop. jangan lupa file yang bisa dgunakan untuk tema pgn sama jpeg design sesuai dengan keinginan.

kalau sudah, langkah berikutnya kita masuk ke http://www.getpersonas.com/en-US/ "klik disini"
selanjutnya silakan tmen2 register disana lihat gambar dibawah ini



setelah login, silahkan klik d pojok kanan atas tulisan CREAT ACOUNT,kemudian temen2 akan menjumpai gambar seperti dibawah ini kemudian silahkan di klik
pada tampilan Term of service tentukan tujuan dan setujui semua ketentuan yang ada disana, kemudian CONTINUE. nah anda akan ketemu page CREAT YOUR PERSONA, isi namanya Pilih warnanya kemudian pilih gambar yang akan di upload seperti yang sudah saya utarakan di atas tadi masukkan directory HEADER untuk file Header dan FOOTER untuk file footer. setelah selesai semua klik submit. tunggu sampai finish. jadi dech.......!



Selamat mencoba bagi yang kurang jelas silakan posting comment di blog ini..



0 komentar: