Senin, 22 November 2010

0 Launching Kaos Pantai Prigi


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!




Kaos Produksi temen-temen pesisir pantai prigi yang menyuguhkan gambar pemandangan pantai prigi. dijual di Happy Seafood Karanggongso dengan harga yang sangat murah. bahan yang digunakan sekelas kaos distro, sablon karet timbul dengna kombinasi sablon kaos untuk menampilkan gambar yang berdesign monokrom.
Kaos pantai prigi didesign oleh putra Trenggalek yang bercita-cita mempromosikan tempat-tempat wisata di Trenggalek, walaupun saat ini baru mampu menghadle wilayah pantai prigi. dengan tujuan dan harapan supaya dapat membantu pemerintah daerah untuk mengenalkan tempat-tempat wisata yang ada di Trenggalek.

Harga Cuma 35.000 Rupiah....
buruan stok sangat terbatas limited edition





Kaos yang satu ini bergambarkan Jembatan kayu yang Khas sebagai Icon pantai Karanggongso yang bersebelahan dengan pantai prigi, yang memiliki pasir putih. bagi temen-temen yang berkunjung kesana bisa menjadikan kaos ini sebagai oleh-oleh khas dari pantai karanggongso.

Special Price : Rp. 35.000










Perahu nelayan, wah sebuah pemandangan yang sangat menyejukkan mata ketika kita berkunjung ke pantai prigi. buruan beli kaos ini dengan harga
35.000

atau segera hubungi manager pemasaran Kaos pantai prigi
Happy no HP.085856363072

0 komentar: