Sabtu, 03 November 2012

0 Jual PC Build Up bekas di Trenggalek


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Mengapa memilih PC Build Up?

  













Berdasarkan pengalaman kami dibidang komputer, pc build up lebih tahan lama. performance jauh lebih stabil, dengan kualitas hardware yang juga lebih mantab pastinya. untuk penggunaan dengan intensitas yang lumayan tinggi seperti untuk pc client, pc server lokal, pc build up jauh lebih bisa diandalkan terlepas itu yang Intel maupun AMD.
Dari sisi processor ada 2 tipe processor yakni AMD dan Intel, Keduanya memiliki kelebihan masing-masing. AMD handal ketika digunakan untuk grafis sedangkan intel handal untuk segala kebutuhan. Ada berbagai tipe  dan merk motherboard, namun lebih baik pilih jenis motherboard yang sudah memiliki nama besar, sehingga jika suatu saat ada kerusakan, akan mudah melakukan klaim terhadap garansinya, misalnya ASUS, MSI, Interl maupun Abit. dan yang tak kalah pentingnya adalah Powe Supplay, Pastikan Anda membeli power supply (PSU) yang handal, karena PSU yang tak maksimal, nantinya akan mempengaruhi dan merusak komponen lainnya.


Dari beberapa point penting di atas, dari mulai Processor, Motherboard, Power Supplay yang secara rata-rata mempunyai kualitas bagus ada pada pc build up dan kita tidak perlu bingung dalam memilihnya karena telah dilisensi oleh perusahaan yang merakit  pc tersebut dengan pengalaman dan jam terbang yang sudah terusji. seperti Dell, Hp, IBM, Compaq, Lenovo, NEC, yang mana mereka telah puluhan tahun terjun dan bersaing pada bidang perakitan pc build up tersebut.




Bagaimana dengan harga PC Build Up?

Karena kualitas dari pc build up ini memang telah teruji dan dibuktikan oleh para user-user yang memang faham terhadap kemampuan dan ketahanan sebuah komputer, pastinya harga memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan pc rakitan.

Namun jangan khawatir, karena bagi anda yang berada di seputar Trenggalek kami mencoba menjembatani kebutuhan anda terhadap pc build up ini. bahkan kami menawarkan sebuah penawaran yang sangat menarik dengan harga yang jauh lebih terjangkau serta kualitas dan garansi yang kami sediakan.





Bagaimana cara mendapatkan PC Build Up di Trenggalek?

Bagi anda yang berada di seputaran Trenggalek anda bisa datang langsung ke tempat kami di Restoe Boemi net  untuk melihat kondisi fisik secara langsung di alamat Jl.Raya Pantai Prigi, Ruko Prigi No.09 Watulimo, Trenggalek atau hub contac kami di : 081335347997 an. Yoga Agung Prayogi.


Stok sementara yang ready :

HP Dc7800 Slim Core2Duo cpu branded
bergaransi
HP Dc7800 Slim
Core 2 Duo 2,33 Ghz
DDR2 2 Gb
HDD 160 Gb

DVD-RW
Mainboard original Hp
USB/LAN
Include Speaker
Harga Rp. A1.900.000

Bonus Mouse + Keyboard Original Build up






0 komentar: