Kamis, 24 Mei 2012

0 Update Point Blank dengan Squid


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

seputar Trenggalek http://trenggalekkreatif.blogspot.com
Restoeboemi Net yang merupakan Warnet Ternama di Seputaran Pantai Prigi Trenggalek menerapkan sistem baru pada servernya. dengan menerapkan sistem proxy dengan menggunakan squid maka para pelanggan akan diberikan kecepatan yang laur biasa dalam mengakses situs- situs yang telah ter cache didalam server. fitur yang paling menyolok perubahannya yaitu ketika update Point Blank, jika kita 
menggunakan Speedy yang pada warenet di sekitar Trenggalek menggunakan 2mb dalam melakukan update Point Blank dibutuhkan waktu sekitar 15 menit. untuk speed dibawahnya akan terasa sangat lama tentunya. 


Dengan menggunakan squid ini kita serasa berinternet dengan bandwidth 9mb. sementara di Seputar Trenggalek masih sangat sedikit warnet yang menggunakan teknologi ini. dengan begitu Restoeboemi net yang ada di dekat pantai Prigi Trenggalek ini termasuk warnet tercepat dalam melakukan Update Point Blank. dan juga Download dengan manipulasi squid.
Dengan teknologi Server menggunakan Suid ini Update point Blank di warnet Restoeboemi hanya membutuhkan 22 detik. tentunya sangat menarik dibandingkan dengan warnet-warnet lain yang tetap dengan teknologi lama. selain itu, fitur yang juga terbantu dengan adanya squid ini adalah youtube. dimana file yang pernah dibuka oleh klien di jaringan lokal warnet, dan juga dari pengguna hotspotnya akan sangat ringan kita buka kembali. hal ini membuat kita jadi lebih bersemaangat dalam berinternet....ga lemot hiks.
Punya Warnet pingin setting seperti ini?
 Kirim email ke Abdhie_negara@yahoo.com , 
Phone : 081335347997 

0 komentar: