Selasa, 29 November 2011

2 PEMBLOKIRAN PEMBUATAN KARAKTER BARU PB


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Seputar Trenggalek http://trenggalekkreatif.blogspot.com
Jadi mulai hari ini pembuatan karakter baru pada game Point Blank otomatis diblokir
bagi teman teman yang sudah tidak menggunakan ID Point Blanknya mohon cantumkan ID beserta passwordnya pada coment supaya bisa dimanfaatkan oleh rekan- rekan yang membutuhkan.

Seputar trenggalek dengan link http://trenggalekkreatif.blogspot.com menunggu komentar teman-teman beserta cantuman ID dan password PB yang tidak digunakan. terimakasih

2 komentar:

maydied mengatakan...

mantap gan,,, saya sangat setuju dgn tindakan pemblokiran ini,, soalx saya sangat merasa tidak nyman dgn adax program2 ilegal yg marak nelakangan ini, padahal saya sngat senang maen PB , saya smpat mrasa ingin berhenti maen krna adax user2 illegal yg pd gak punya skill. namun krna tetap ingan maen saya terpaksa jg menyiasatix dgn ikut2an mnggunakan program illegal tersebut, tp saya mendukung penuh atas ide anda, dan saya tetap akan maen game ini lg tentux tnpa program illegal n lebih seru kayax,, trimksh,, (love pb).

maydied mengatakan...

makiesse