Selasa, 01 Juli 2014

0 Wacana Persiapan Pilbub Kabupaten Trenggalek 2015


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Masyarakat Indonesia yang begitu demokrasinya sampai-sampai 2014 menjadi tahun Politik. Bagaimana tidak, setelah 09 April yang lalu menggelar Pemilihan Wakil Rakyat seluruh Indonesia baik yang di DPRRI dampai yang di DPRD dipilih secara langsung oleh masyarakat Indonesia. Dilanjut tanggal 09 Juli yang bertepatan dengan bulan Ramadhan ( sampai ga peduli sama bulan suci karena terlalu demokrasi ) akan diselenggarakan pimilihan paling akbar yaitu PILPRES, yang mempertarungkan antara pasangan Prabowo-Hatta vs Jokowi-JK. Pertarungan sengit tidak bisa dihindari, mulai debat Capres, Debat Cawapres, unjuk visi-misi, olok-olokan di media massa maupun di media sosial, sampai kampanye curang dengan saling fitnah antara kelompok A dengan kelompok B. Sungguh pemandangan yang sangat membosankan. 

Khusus bagi warga Kabupaten Trenggalek, pada tahun 2015 nanti akan ditambah asupan gizi politiknya dengan diselenggarakannya PILBUP dengan masa jabatan 2015-2020. Tentu bukan hal asing lagi kalau pada kampanye PILPRES ini saja sudah ada tanda-tanda perseteruan antara kubu calon Bupati Trenggalek yang kemungkinan akan mendafatarkan diri sebagai bakal calon Bupati Trenggalek pada tahun 2015 nanti. 

Kalau dilihat dari hasil PILEG pada april yang lalu, kita bisa memperkirakan siapa saja tokoh-tokoh yang kemugkinan akan mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Trenggalek. 

0 komentar: