Sabtu, 13 Desember 2014

0 Banana Boat Karanggongso Trenggalek


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
http://karanggongsoboat.blogspot.com/2014/12/banana-boat-adalah-permainan.html

Banana Boat adalah permainan menggunakan Perahu berbentuk pisang  yang dapat diikuti oleh beberapa orang sekaligus, yaitu menunggangi perahu karet yang berbentuk Pisang dan ditarik kencang oleh speed boat. Anda akan diajak berkeliling pantai Karanggongso dengan kecepatan yang tinggi. 

Berpeganganlah dengan erat karena terkadang Banana Boat (perahu pisan) tersebut jatuh terguling karena gerakan-gerakan yang mengejutkan atau sengaja digulingkan oleh speed boat driver. 


Tenang saja, ini sama sekali tidak berbahaya selama anda memakai life jacket(jaket pengaman) yang disediakan. Ini akan menjadi kenangan yang sangat berkesan dengan teman-teman anda. Dalam satu putaran, anda akan menikmati serunya berkendara Banana boat di pantai Karanggongso Trenggalek dalam waktu 15 menit.



Pantai Karanggongso terletak di selatan Kota Trenggalek. Jarak dari pusat kota kurang lebih sekitar 40 km atau selama 45 menit jika ditempuh menggukanan kendaraan bermotor.



Nama Karanggongso belum populer, masyarakat lebih mengenal dengan nama Pasir Putih atau terletak disebelah timur pantai Prigi. Untuk menuju ke sana Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum yang mudah ditemukan. Jalan yang beraspal dan bagus memudahkan para traveler menuju ke sana. Jalur pantai Karanggongso searah dengan pantai Prigi, hanya selisih waktu sekitar 5 menit jika jalur normal atau berjarak sekitar 2km jalan darat.


Meski begitu harus berhati-hati, karena banyak tanjakan dan tikungan jalan. Rumah-rumah penduduk di kanan-kiri serta hutan yang tidak begitu lebat menghiasi perjalan kita. Udara yang sejuk dan pepohonan yang menghijau seakan membawa menuju surga alam.



Setelah anda dan keluarga sampai di pantai Karanggongso, anda akan disuguhi pemandangan alam yang sangat menakjubkan. bukan itu saja, anda dan keluarga bisa bermain di pantai bersama kami "Restu Samudra" yang menyediakan penyewaan wahana air dengan berbagai pilihan permainan.logspot.com/2014/12/banana-boat-adalah-permainan.html

0 komentar: