Minggu, 20 Maret 2016

0 Smule Karaoke Trend Baru 2016


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Tentang Smule


Kali ini Trenggalekkreatif akan mengulas sekilas tentang aplikasi karaoke online yang sedang ngetrend beberapa bulan terakhir.


Beberapa bulan terakhir netizen berbondong-bondong memasang aplikasi karaoke di android yang bernama Smule. Aplikasi Smule ini memang sebuah terobosan baru didunia karaoke online, yang mana semua lagu bisa dibuat duet/group/ataupun solo. Buat user reguler hanya mendapatkan satu kali memilih lagu dan menyanyikannya sebagai lagu pada kanalnya, setelah itu user reguler hanya bisa bergabung dengan teman user VIP yang sudah membuat lagu dengan mengisi vocal separuh dari total liriknya. jika penasaran anda bisa langsung mencobanya menginstal klik disini.

 Smule Playstore
untuk mendapatkan VIP murah anda bisa hubungi kami di WA 081335347997

Syarat spek untuk menginstal Smule, anda wajib menggunakan minimal android dengan versi 4.0.3 atau yang lebih baru. Menurut pengalaman penulis, untuk versi 5.0 anda sudah bisa menggunakan Smule video. yang mana anda bisa membuat video clip berduet dengan teman anda di smule. Disarankan anda sudah mendaftarkan akun anda menjadi VIP, karena dengan VIP akses banyak fasilitas lebih dibandingkan yang reguler. Termasuk jumlah efek suara yang beragam, sehingga anda bisa bernyanyi dan recording hasilnya layaknya anda bernyanyi di studio profesional.
Cara Mendaftar akun Smule
Setelah anda menginstal dan menjalankan aplikasi Smule di android anda, sobat akan menemukan menu regristasi, yang mana disana akan terpampang dua pilihan yaitu login dan daftar. Silahkan anda pilih daftar. Untuk lebih mudahnya silahkan pilih daftar dari facebook, dengan memilih logo Facebook yang terpampang ditampilan smule. ikuti perintah yang ada, pilih jenis lagu yang anda minati, next.... dan selesai.

sekarang anda sudah bisa bernyanyi sepuasnya dengan teman-teman anda di smule karaoke.


 



Bagi Sobat yang berminat Smule Karaoke VIP
silahkan chat di WA 081335347997 an. Yoga Agung Prayogi

Dijamin Murah.........................................!!!





0 komentar: