Sabtu, 12 Juni 2010

0 Afrika Selatan vs Mexico,France vs Uruguay mendapat 1 point


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
laga pembuka Afrika Selatan ditahan imbang Meksiko 1-1,sedangkan France vs Uruguay 0-0.Pelatih tim Uruguay Oscar Tabarez cukup puas mendapat satu poin dari Prancis. Ia pun yakin hasil tersebut membuat tiap tim di Grup A masih memiliki peluang yang sama. Menahan imbang tanpa gol Juara dunia 1998 di Cape Town bagi Tabarez adalah hasil yang cukup baik. Apalagi skuadnya sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Nicolas Lodeiro di kartu merah di menit ke-83.
Ketika Anda melihat Prancis dengan sejarahnya dan faktanya dia memiliki finansial jauh kari kami tentu saja kami senang dengan hasil seri ini, kami pantas mendapatkanya.Setelah di laga pembuka Afrika Selatan ditahan imbang Meksiko 1-1, Tabarez pun tahu semua tim punya peluang sama. "Grup ini sekarang seimbang dan laga selanjutnya akan sangat penting," ujarnya.

Tabarez pun senang karena memiliki striker Diego Forlan yang beberapa kali mengancam gawang Prancis. Striker Uruguay ini telah didampuk menjadi pemain terbaik dalam pertandingan tersebut oleh FIFA.Forlan pun tahu laga selanjutnya akan sangat penting. "Tidak banyak kesempatan bagi tim. Namun tim juga ingin mengambil banyak kesempatan. Ini sangat rumit," aku striker Uruguay ini.

0 komentar: