Senin, 07 Desember 2009

0 Google Menghapus foto Telanjang


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Raksasa internet Google menghapus foto telanjang dari software terbarunya Street View. Penghapusan itu akibat kekhawatiran mengganggu privacy masyarakat.

Foto anak kecil telanjang yang bermain di utara London masuk dalam sistem pemetaan Google. Munculnya foto itu dikhawatirkan bisa dieksploitasi untuk kejahatan.

Raksasa pencarian itu mendapat ratusan komplain agar foto itu dihapus, sejak meluncurkan Street View Selasa (25 Maret 2009). Foto lain yang diminta untuk dihapus adalah toko peralatan seks termasuk foto tersangka yang sedang ditangkap polisi.

Richard Thomas dari lembaga Komisi Informasi Inggris mengatakan, akan melakukan pemeriksaan terhadap Google, jika foto anak telanjang masih tersedia dan bisa diakses oleh pengguna internet.

Foto itu menunjukkan anak telanjang berusia tiga tahun sedang bermain-main di sebuah halaman yang diperkirakan milik anggota kabinet Inggris. Namun anak itu tidak berhubungan dengan salah satu menteri.

Itulah lucunya mereka, saat foto telanjang anak2, ributnya bukan main. Tapi foto ML/senggama dengan berbagai pose, jumlah orang dsb. Mereka tenang2 aja bahkan mendukung. Tapi oke2 aja sih, karena emang kadang diperlukan untuk pengetahuan orang2 dewasa.

0 komentar: